Berita

Aktivitas Penerbangan di Bandara Atung Bungsu Pagaralam Masih Stabil

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:24
Aktivitas Penerbangan di Bandara Atung Bungsu Pagaralam Masih Stabil Satpel Bandara Atung Bungsu terus melakukan pembenahan di areal kawasan Bandara, mulai dari perpanjangan Run Way hingga pembanguan di areal Bandara. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMES PALEMBANG, PAGARALAM – Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara Atung BungsuBembi Hadi Surya menyatakan, bahwa di awal tahun 2021 ini, aktivitas penerbangan di Bandara Atung Bungsu, Pagaralam, Sumatra Selatan masih stabil.

“Untuk awal tahun 2021 ini, aktivitas penerbangan di Bandara Atung Bungsu, sementara masih stabil saja, tidak ada peningkatan dibandingkan momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) lalu,” ujar Bembi Selasa (26/1)

Meski begitu Bembi berkata, program pembangunan Bandara Atung Bungsu, hingga kini masih terus diupayakan, mulai dari runway yang semula dari 1.340 meter kini menjadi 1.500 meter. Dan kawasan areal bandara pun sudah lebih dipercantik lagi.

“Program pembangunan Bandara Atung Bungsu terus diupayakan dan semoga anggaran tidak ada kendala banyak, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, sebagai upaya mencegah penuralan Covid-19, kita dari pihak Bandara, telah menyediakan banner stand berisikan pesan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di terminal, serta menyediakan westafel cuci tangan di Hall keberangkatan, kita menyediakan thermogun dan setiap penumpang wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Asnadi (MG-255)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.