Berita

Sambut HUT ke-75 TNI, Korem 174/Merauke Gelar Donor Darah

Selasa, 22 September 2020 - 21:12
Sambut HUT ke-75 TNI, Korem 174/Merauke Gelar Donor Darah Kegiatan donor darah  Korem 174/Merauke di di Aula L.B Moerdani Makorem 174/Merauke, Selasa (22/09/20). (FOTO: Penrem 174/Merauke for TIMES Indonesia)

TIMES PALEMBANG, MERAUKE – Menyambut HUT TNI ke-75, Korem 174/Merauke menggelar kegiatan donor darah di Aula L.B Moerdani Makorem 174 Merauke, Selasa (22/09/20).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh 170 orang yangg dibagi empat gelombang terdiri dari perwakilan unsur TNI-Polri, Polisi Kehutanan, Ormas FKPPI, Paguyuban, Pramuka dan Persit Korem Merauke.

Pemberian-cinderamata.jpgPemberian cinderamata dari Danrem 174/Merauke yang diserahkan oleh Kasrem kepada pihak PMI Merauke yang diwakili Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kota Merauke, Florentina Maro SKM, Selasa (22/09/20). (FOTO: Penrem 174/Merauke for TIMES Indonesia)

Kegiatan hasil kerjasama Korem Merauke dengan PMI Kabupaten Merauke dan Denkesyah Merauke ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Selama pelaksanaan, tetap memprioritaskan protokol Covid-19.

Dari hasil donor darah tersebut pihak PMI Kabupaten Merauke mendapatkan 124 kantong darah.

Kepala Staf Korem Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo beserta para Kasi Korem Merauke   ikut serta mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian kegiatan kemanusiaan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Korem-174-Merauke-bersama-PMI-Merauke.jpgFoto bersama staf Korem 174/Merauke bersama PMI Merauke, Selasa (22/09/20). (FOTO: Penrem 174/Merauke for TIMES Indonesia)

Disela kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian cinderamata dari Danrem Merauke yang diserahkan oleh Kasrem kepada pihak PMI Merauke yang diwakili Staf Unit Tranfusi Darah PMI Kota Merauke, Florentina Maro,SKM dan kemudian dilanjutkan foto bersama.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Florentina Maro atas terselenggaranya dilaksanakannya kegiatan donor darah oleh Korem 174/Merauke. “Saya pribadi dan atas nama Pimpinan PMI Kota Merauke mengucapkan terima kasih kepada Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini apalagi stok darah di Kantor PMI Merauke saat ini kosong, semoga darah yang sudah kami terima ini akan bermanfaat bagi pasien-pasien rumah sakit yang membutuhkan serta berharap kerjasama seperti ini terjalin secara berkesinambungan," ucapnya usai. (*)

Pewarta :
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.