Gaya Hidup

Mother's Day 2021 'Diperingati' Pertama Kali oleh Para Selebriti Hollywood Ini

Minggu, 09 Mei 2021 - 20:07
Mother's Day 2021 'Diperingati' Pertama Kali oleh Para Selebriti Hollywood Ini Selebriti Hollywood Gigi Hadid. (FOTO: Instagram @gigihadid)

TIMES PALEMBANG, JAKARTA – Hari Ibu Internasional tahun 2021 atau Mother's Day 2021 pada hari ini, Minggu (9/5/2021) diperingati pertama kalinya oleh para selebriti Hollywood. 

Mereka menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya di antaranya Katy Perry, Gigi Hadid, Emma Stone, Sophia Turner, Witney Carson, dan Lindsay Arnold.

Lindsay Arnold mengaku senang lantaran menjadi orang tua dari putrinya yang kini berusia 5 bulan.

"Jelas masih banyak lagi yang akan datang, tapi dia bayi yang sangat bahagia dan ceria," kata Lindsay seperti dikutip dari laman E!.

"Dia hanya cahaya yang begitu terang dalam hidup kita dan setiap hari, perubahan dan perkembangannya sangat indah untuk ditonton," imbuhnya.

Sementara itu Witney Carson mengaku sangat diberkati menjadi ibu dan siap untuk memulai petualangan barunya sebagai orang tua.

Sementara itu model Gigi Hadid diketahui melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik yang bernama Khai pada 24 September 2020. Sedangkan penyanyi Katy Perry telah resmi melahirkan seorang bayi perempuan pada 26 Agustus 2020. Bayi tersebut merupakan buah hatinya dengan tunangannya, aktor Orlando Bloom.

Sementara Emma Stone dan suaminya, Dave McCary telah menyambut bayi pertama mereka pada 30 Maret 2021.

Sungguh membahagiakan menjadi seorang ibu untuk pertama kali, seperti yang dialami sejumlah selebriti Hollywood tersebut. Mother's Day 2021. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.