News Commerce

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Tawarkan Paket Promo Buka Puasa Prasmanan

Minggu, 11 April 2021 - 10:15
The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Tawarkan Paket Promo Buka Puasa Prasmanan The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menawarkan paket promo buka puasa prasmanan. (FOTO: Soni Haryono/TIMES Indonesia)

TIMES PALEMBANG, YOGYAKARTA – Marhaban Ya Ramadhan. Sebentar lagi ramadhan tiba. Di tengah umat muslim, nuansa ramadhan semakin dekat dengan adanya berbagai aktivitas menyambut bulan suci tersebut. Nah, menyambut bulan suci penuh berkah tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menawarkan promo buka puasa.

Tentu, menu yang ditawarkan berbagai pilihan yang asik untuk dinikmati bersama dengan keluarga, teman atau orang orang yang kita cintai.

The Alana Hotel 2

“Kami menawarkan promo paket berbuka puasa prasmanan di Pawon Semar,” kata Arief Kurniawan, Food & Beverage Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center kepada TIMES Indonesia, Minggu (11/4/2021).

Dalam paket berbuka puasa prasmanan tersebut, Pawon Semar mematok harga sebesar Rp 130 ribu nett per orang. Dalam program ini, setiap paket berkapasitas tujuh orang. Yakni, mulai pukul 17.30 - 19.30 WIB. Sedangkan untuk second seating mulai pukul 19.30 - 21.30 WIB dengan harga sebesar Rp 120 ribu net per orang.

Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan paket Drive Thru. Harganya mulai Rp 30 ribu net  hingga Rp 50 ribu net dengan aneka menu yang bervariasi. Sedangkan paket Buka Puasa Privat mulai harga Rp 150 ribu net.

Paket drive thru tentu menjadi pilihan yang menarik dan sangat cocok bagi Anda yang sibuk dan ingin lebih praktis. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat menarik.

The Alana Hotel 3

“Masa pandemi sekarang ini tidak menjadi menghalangi bagi umat muslim untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun teman, baik itu di hotel, di restoran, maupun di rumah. Sebab, pilihan paket yang kami tawarkan kepada tamu bisa fleksibel untuk memilih apa dan di mana mereka akan menikmati hidangan berbuka puasa. Kami menyediakan semuanya dan setiap minggu kami juga menyediakan door pize voucher kamar.” jelas Arief Kurniawan.

Arief menerangkan karena situasinya masih pandemi Covid-19, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat. Sebelum memasuki area restoran atau Pawon Semar, tamu harus melakukan cuci tangan, cek suhu badan, dan memakai masker.

“Antar tamu juga wajib menjaga jarak. Ingin menikmati sajian kuliner hotel berbintang, hubungi The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telepon 0274-888 800,” jelas Arief. (*)

Pewarta : A Riyadi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.