Olahraga

Ketua Umum PSSI Restui Raffi Ahmad Ubah Nama Klubnya

Senin, 10 Mei 2021 - 11:40
Ketua Umum PSSI Restui Raffi Ahmad Ubah Nama Klubnya Chairman RANS Cilegon United, Raffi Ahmad saat berfoto bersama dengan Manajer RANS Cilegon FC di rumahnya (foto: Instagram/Raffi Ahmad)

TIMES PALEMBANG, JAKARTAKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mempersilahkan Chairman RANS Cilegon United, Raffi Ahmad untuk menganti nama klub.

Menurut Iriawan, Klub Liga 2 milik Raffi Ahmad tersebut akan diganti namanya menjadi RANS United FC. Pembahasan ubah nama ini diketahui setelah ada pertemuan antara Manajer RANS Cilegon United dengan PSSI.

Kata Iriawan, para manajer RANS Cilegon FC ingin melakukan terobosan baru dalam dunia sepak bola, sehingga berbagai strategi merk, logo tampilan Klum selalu diperhatikan untuk memikat berbagai kalangan, terutama anak muda.

"Ini kan setahun dulu pakai nama Cilegon kan, nanti langsung berubah, RANS United. Silahkan diubah sesuai keinginan manajemen," ujar Iriawan di Jakarta, Senin (10/5/2021).

Kemudian, dia menegaskan tidak akan ada masalah jika nama klub RANS Cilegon FC dirubah namanya. Apalagi tujuannya baik, untuk mempermudah team manajemen dalam mengelola team dan investor.

Dia menepis isu bahwa PSSI tidak mengizinkan RANS Cilegon FC tidak boleh ganti nama. Menurutnya, lagi-lagi PSSI menerima tudingan yang bisa dipertanggungjawabkan siapa orangnya.

"Gak ada masalah. Di luar kan rame ada masalah dengan Cilegon? Saya bilang nggak ada masalah," pungkas Mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Untuk diketahui, sebelumnya Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad bersilaturahmi dengan membawa para Manajer Klub. Mereka menyampaikan keinginannya untuk mengubah nama klub sehingga lebih simpel didengar.

Salah satu opsi yang dia inginkan adalah, RANS Cilegon FC akan dirubah menjadi RANS United FC. Raffi Ahmad berharap ada masukan dari Ketua Umum PSSI untuk klubnya, dan Mohammad Iriawan memberikan restunya. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.