Olahraga

Resmi, AS Roma Tunjuk Jose Mourinho Gantikan Fonseca

Selasa, 04 Mei 2021 - 20:45
Resmi, AS Roma Tunjuk Jose Mourinho Gantikan Fonseca Serigala Baru Roma, Jose Mourinho (Foto: asroma.com)

TIMES PALEMBANG, JAKARTA – Performa buruk AS Roma bersama Paulo Fonseca di musim ini membuat gerah manajemen. Dan musim 2020-2021 menjadi akhir dari perjalanan pelatihasal Portugal tersebut, Jose Mourinho langsung ditunjuk sebagai penggantinya.

Keputusan AS Roma ini tidak terlepas dari buruknya penampilan tim sepanjang musim ini, puncaknya ketika Serigala Ibukota dihancurkan Manchester United dengan skor telak 6-2.

Kepastian tersebut diumumkan Roma melalui situs resmi mereka, asroma.com. "Atas nama semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca atas kerja keras dan kepemimpinan yang ditunjukkan selama dua tahun ini," tulis pesan Presiden Roma, Dan Friedkin.

AS Roma Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

Tidak butuh waktu lama bagi Giallorossi, Jose Mourinho yang baru saja dilepas Tottenham Hotspur langsung ditunjuk sebagai pelatih kepala.

"Kami senang dengan kedatangan Jose Mourinho ke keluarga AS Roma. Pemenang sejati yang memenangi trofi dalam berbagai level," sebut Dan Friedkin.

Kembalinya Mourinho ke Serie A tentu akan membuat kompetisi semakin ketat, apalagi dominasi Juventus sudah mulai tergeser oleh tim lain seperti Inter Milan dan Atalanta.

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palembang just now

Welcome to TIMES Palembang

TIMES Palembang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.